jackalride

ride through the night

Suzuki Address, a simple one

2 Comments

Hola folks

warna putih/silvernya bener2 elegan :D

warna putih/silvernya bener2 elegan 😀

Awalnya mas jack memantau-mantau lewat video youtube mengenai si suzuki Address ini, menonton TVC nya, dan kini si matic simpel menawan ini dirilis untuk mengaspal di tanah air.

Desain simpel

suzukiaddressuk1100181 suzukiaddressuk1100071
Suzuki memang punya lini desain yang cukup “unik” bila dibandingkan dengan lini desain pabrikan lainnya. Dalam produknya yang satu ini.. Bisa dibilang lini desain yang “unik” itu menyentuh standar “bagus” nya masyarakat sini. Dengan kata lain, desainnya memuaskan, walau bisa dibilang ada beberapa kemiripan dengan Honda Spacy FI, namun Address sudah mewakili lini desain Suzuki yang “curvy“.

Untuk harian

address61

jok yang terlihat nyaman, dan tentunya bagasinya muat helm+sarung tangan

Bisa dibilang, memang si Address ini peruntukannya ga jauh sama Spacy. Memang untuk harian, jarak pendek-menengah, dan tidak untuk kecepatan tinggi, selain itu adalah diutamakannya kenyamanan. Masbroh dan Mbaksis rekan jackalride bisa melihat sendiri, Address dibekali dengan jok yang fairly tebel, tapak yang cukup lebar (90/90) untuk kelas matic entry, dan kapasitas bagasi yang mumpuni. Fitur sisanya, ya begitulah, namanya juga matic harian, ngerti toh :mrgreen:

Berikut TVC (TV Commercial dari Suzuki Address).

Semoga mas jack diberi kesempatan untuk mencoba si simpel elegan ini, terutama yang akan mas jack kupas tuntas adalah soal kenyamanan.

suzukiaddressuk110013Keep riderhood!

Author: jackalride

Automotive Blogger and Itasha Designer based in Yogyakarta, Indonesia. Keep riderhood!

2 thoughts on “Suzuki Address, a simple one

  1. biru-ireng apik… 😳

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.